Kamis, 18 Desember 2014

Berawal dari salah satu jejaring social di dunia maya

AWAL PERTEMUAN

Saya yang kenal dengan bro chandra #18 lewat facebook langsung mebuat acara ketemuan yaitu di daerah tambak dahan ketika itu yang datang ada 4 orang saya , chndra , herman dan Aan .


tampa basa basi kami berempat langsung gasspoll ke kota subang , ternyata geberan chandra sulap salip di depan mebuat hati ku panas ,,, sontak saja saya tarik gassssss lbih gassspolll ketika saya salip si chandra karna dia terlalu lama menyalip sebuah mobil pengangkut , dan skrg posisi saya paling depan ,,, tiba tiba saya kaget weeeengggg cbr warna kuning milik aan menyalip saya tak begitu lama herman juga langsung menyalip saya ,,,, saya pikir bro aan gk suka balapan ternyata wooowwwww luar biasa dia ,,, klo si herman sih udh gak ush di tanya dia mah super nekat org ,,, tiba'' chandra juga menyalip saya ,, kejadian ini membuat saya menjadi bertambah semangat , langsung gassssspollllll lagiii ,
singkat cerita setelah sampai di subang kota kami berempat telah ditunggu 4 anggota lain nya , andri, dedew , nelson , juga ketua umum waktu itu kang dera 


setelah saling berunding akhir nya kamu pun sepakat untuk membangun kembali ccs yang sempat vakum :)


thanksss ya buat yang udh baca hehheee
opik cbr club subang #24

1 komentar: